Oleh : Rista Simbolon (Via Popbela.com ) | Diterbitkan 1 month ago | Short link: https://lapontx.com/9806814

Bagikan Ke : Facebook Twitter


8 Tanda Laki-laki Memiliki Perasaan Mendalam Untukmu

Umumnya, laki-laki memang dikenal cukup sulit dan membatasi diri untuk berbicara lebih dalam mengenai perasaan mereka. Banyak dari mereka seolah memiliki ketakutan tertentu ketika harus mengatakan, 'Aku mencintaimu.'

Mereka tidak ingin mengungkapkan perasaannya sebelum mereka 100% yakin tentang diri mereka sendiri atau sampai mereka merasa cukup aman untuk melakukannya.

Di sisi lain, ada hal yang lebih baik daripada berbicara tentang perasaan yaitu menunjukkannya atau mengungkapkannya melalui tindakan, dan laki-laki adalah ahlinya. Apa yang dilakukan seorang laki-laki selalu lebih penting daripada apa yang ia katakan.

Nah, jika ia benar-benar memiliki perasaan yang lebih dalam untukmu maka dia menujukkan beberapa tindakan di bawah ini. Berikut tanda laki-laki memiliki perasaan mendalam untukmu.

1. Semuanya terlihat dari sentuhannya dan cara dia memandangmu

Ia menatap bintik-bintik di hidungmu karena menganggap itu menggemaskan. Meletakkan rambutmu di belakang telingamu, sehingga ia bisa melihat wajah tersenyummu dengan lebih baik, atau ia menarikmu lebih dekat ketika ia merasa sayang terhadapmu karena sesuatu yang kamu katakan. 

Ia juga tidak bisa mengalihkan pandangannya darimu, tidak peduli siapa yang ada di sekitarnya. Ia melihatmu seolah kamu adalah wanita paling cantik yang di dunianya.  

2. Dia banyak berbagi denganmu

Ketika ia bertanya tentang bagaimana harimu, dan selalu memberitahu kamu bagaimana perjalanannya, itu artinya dia ingin tahu tentang hidupmu karena kamu adalah bagian besar darinya.

Laki-laki yang memberi tahumu tentang harinya, masalahnya, mimpi dan pikirannya, bahkan termasuk masa lalunya memberikan tanda kalau ia memiliki perasaan mendalam untukmu dan kamu sudah ada di hatinya.

3. Selalu berusaha untuk tetap berhubungan

Ketika seseorang memiliki perasaan yang begitu mendalam, mereka nggak akan pernah segan untuk menunjukkan effort yang lebih untuk pasangannya. Bahkan lewat perhatian-perhatian yang sekilas terlihat sepele. Misalnya, setiap pagi ia selalu ingin tahu apakah kamu tidur nyenyak atau tidak, atau selalu konsisten mengirimimu pesan selamat malam dengan emoji kiss.

Dengan melakukan hal-hal sederhana seperti itu, dia memberi tahu bahwa kamu ada di pikirannya dan bahwa dia tidak dapat membayangkan pagi atau malamnya tanpa kamu di dalamnya.

4. Dia memberimu waktunya

Waktu adalah aset paling berharga yang dimiliki oleh setiap orang. Oleh sebab itu, kalau ada laki-laki yang dengan suka rela memberimu waktunya, bahkan tanpa harus diminta, itu artinya perasaannya sudah sangat mendalam untukmu. 

Dia yang selalu menemukan waktu untuk dihabiskan bersamamu tidak peduli seberapa sibuknya ia, menunjukkan bahwa kamu adalah bagian dari prioritasnya. Dia ingin memberitahumu bahwa kamu penting dan terlihat jelas bahwa ia tidak sabar untuk bersamamu. Tidak masalah apa yang kamu lakukan atau untuk berapa lama, selama kalian bersama itu bisa terasa menyenangkan dan memberinya kebahagiaan.

5. Dia adalah semua tentang hal-hal kecil yang besar

Ia menunjukkan padamu bahwa ia peduli. Seperti misalnya, saat kamu sakit, ia dengan sigap menghampiri rumahmu dan membawakan makanan yang bisa membuat keadaaanmu membaik. Jika ia tidak bisa melakukan itu, setidaknya ia akan mengirim pesan teks untuk memeriksa dan melihat bagaimana keadaanmu.

Selain itu, ia akan menanyakan hal-hal pribadi dan akan mengingat semua cerita yang kamu ceritakan padanya, meskipun mungkin saja kamu sendiri sudah lupa.

6. Dia tidak menyembunyikanmu

Cinta yang tulus dan mendalam bisa membuat seseorang merasa bangga memiliki kamu dalam hidupnya. Jadi, saat kamu sudah bertemu dengan beberapa temannya, dan dia selalu memperkenalkan kamu sebagai pacarnya bahkan jika itu menimbulkan kemerahan di pipinya, itu artinya ia memiliki perasaan mendalam untukmu. 

Apalagi, laki-laki biasanya cenderung memiliki ego yang besar soal hal ini, sehingga ketika ia berani terbuka soal kekasihnya, artinya ia bangga memilikimu, Bela. 

Ia kerap mengunggah foto bersamamu di akun media sosialnya, dan tidak menyembunyikanmu dari orang-orang dalam hidupnya, bahkan yang virtual.

7. Dia tetap di sisimu, apa pun yang terjadi

Ia ada saat kamu sedih. Ia tidak lari dan sembunyi ke mana pun ketika keadaan menjadi sulit bagimu. Ia bertahan, dan mendukungmu sepenuhnya. Ia tahu bahwa tidak semuanya bisa sempurna setiap saat.

Lalu, ia juga tidak mundur ketika kamu marah padanya atau baru saja bertengkar. Ia selalu melakukan yang terbaik untuk membicarakan berbagai hal dan menyelesaikan semua masalah yang mungkin kalian miliki.

Jika ia menyadari bahwa dirinya salah, ia akan meminta maaf tanpa masalah dan melakukan yang terbaik untuk tidak mengulangi sesuatu yang telah menyakitimu.

8. Menantikan hal-hal tertentu di masa depan

Ia berbicara tentang konser atau pemutaran perdana film beberapa bulan dari sekarang. Ia berbicara kepadamu tentang liburan akhir tahun dan ke mana kalian ingin pergi.

Ia membuat rencana sebelumnya bahkan untuk nge-date minggu depan. Pokoknya, ia selalu berusaha menunjukkan kepadamu bahwa ia melihat kamu di sisinya untuk jangka panjang.

Itu dia beberapa tanda laki-laki memiliki perasaan mendalam untukmu. Selamat, ya, jika kamu menemukannya!


8 Tanda Laki-laki Memiliki Perasaan Mendalam Untukmu | Bang Naga | on 2:48:48am Jumat 1 Juli 2022 | Rating 4.5

Artikel Terkait


                                Polisi Periksa Iko Uwais Sebelum Jadwal Pemeriksaan

Polisi Periksa Iko Uwais Sebelum Jadwal Pemeriksaan


Sumutkota.com IDN Times ... Read More →



                                Apa itu Rimming? Aktivitas Seks Oral yang Kontroversial saat Bercinta

Apa itu Rimming? Aktivitas Seks Oral yang Kontroversial saat Bercinta


Sumutkota.com POPMAMA.COM ... Read More →

Artikel Terbaru




                            Arsenal Akan Rekrut Pemain Titisan Mesut Ozil

Arsenal Akan Rekrut Pemain Titisan Mesut Ozil


Sumutkota.com ... Read More →









                            Barcelona Pertimbangkan Jual Memphis Depay

Barcelona Pertimbangkan Jual Memphis Depay


Sumutkota.com ... Read More →


                            Enzo Maresca Balik ke City, Bantu Pep Guardiola

Enzo Maresca Balik ke City, Bantu Pep Guardiola


Sumutkota.com ... Read More →



                            MU Ingin Bajak Bek Ajax Dari Buruan Arsenal

MU Ingin Bajak Bek Ajax Dari Buruan Arsenal


Sumutkota.com ... Read More →








                            [QUIZ] Apakah Kamu Tipe Pasangan yang Suportif?
[QUIZ] Apakah Kamu Tipe Pasangan yang Suportif?
Sumutkota.com ... Read More →