Oleh : Rista Simbolon (Via POPMAMA.COM ) | Diterbitkan 1 month ago | Short link: https://lapontx.com/9802374

Bagikan Ke : Facebook Twitter


Fakta Ketiga Istri Halilintar Anofial Asmid, Siapa Saja?

Halilintar Anofial Asmid merupakan kepala rumah tangga di keluarga Gen Halilintar. Ia dan keluarganya dikenal lantaran jumlah anak mereka yang banyak, yakni berjumlah 11. Bahkan ia bisa dibilang hobi jalan-jalan ke luar negeri bersama seluruh anggota keluarga.

Terlepas dari kebersamaan keluarga mereka yang kerap diabadikan pada akun Instagram keluarga Gen Halilintar, papa dari YouTuber terkenal Atta Halilintar ini ternyata pernah dituding memiliki tiga istri karena poligami.

Meski hal ini sebenarnya sudah terkuak sejak tahun 2020. Namun, sejak Gen Halilintar belum juga kembali ke Indonesia padahal Atta sudah menikah serta dikaruniai anak, kabar tersebut dimunculkan kembali oleh warganet.

Ada yang berasumsi bahwa istri lain dari Papa Gen Halilintar ini disebut-sebut menjadi alasan dari pertanyaan mengapa Gen Halilintar tak kunjung kembali ke tanah air.

Lantas, bagaimana kronologi yang membuat Anofial Asmid sampai di ranah hukum itu? Berikut Popmama.com telah merangkum fakta ketiga istri Halilintar Anofial Asmid. Yuk Ma, disimak!

1. Lenggogeni Faruk yang mencarikan istri

Instagram.com/genifaruk

Halilintar Anofial Asmid menikah dengan Lenggogeni Faruk pada 1993. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai 11 anak, salah satunya, Atta Halilintar. Sejak kabar soal poligami Halilintar Anofial muncul, Geni sebagai istri pertama, dikabarkan telah setuju untuk dimadu.

Dalam sebuah vlog yang diunggah pada kanal YouTube Feni Rose, yakni Feni Rose Official, Atta sebagai anak pertama dari pasangan Halilintar Anofial dan Geni itu, mengaku bahwa sang Mama adalah orang yang mencarikan istri untuk papanya. Hal itu diungkapkannya ketika Atta ditanya mengenai bagaimana mamanya menghadapi kabar poligami papanya.

“Mamaku tuh hebat, ya. Malah, zaman dulu, Mamaku itu yang nyariin,” ungkap Atta menjawab pertanyaan dari Feni Rose.

Feni Rose pun terkejut mendengar jawaban dari Atta. Bahkan sampai video itu berakhir, Feni Rose masih bertanya-tanya soal pernyataan Atta kepadanya sebelumnya.

Meski demikian, Atta tak berani mengungkapkan banyak hal karena takut salah jawab. Dia merasa hanya orangtuanya yang berhak menjawab pertanyaan tentang pernikahan mereka.

2. Istri kedua sempat mempolisikan Papa Halilintar

Dok. Internet

Kabar bahwa Halilintar Anofial pernah poligami bermula dari kasus yang dilaporkan oleh Happy Hariadi yang kemudian mengungkapkan bahwa ia adalah istri kedua Halilintar Anofial. Dikatakan bahwa Happy dan Papa Halilintar itu menikah 21 April 1998, lalu bercerai pada tahun 2006 di Pengadilan Agama Pekanbaru.

Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai satu anak perempuan yang lahir pada 21 November 2003. Alasan istri kedua mempolisikan Halilintar Anofial karena setelah mereka bercerai, Papa Halilintar dianggap telah menelantarkan anak kandungnya dengan Happy.

Happy pun ingin Halilintar Anofial bertanggung jawab kepada anaknya, sehingga putrinya itu bisa mendapatkan haknya. Namun, keinginannya tersebut ternyata tak kunjung digubris oleh Halilintar Anofial. Happy kemudian mendapat rekomendasi dari Kak Seto selaku Ketua Umum LPAI untuk menempuh jalur hukum.

Laporan yang ditujukan untuk Halilintar Anofial itu ia layangkan karena Happy mengklaim Papa Halillintar itu tak pernah memberikan nafkah pada anaknya sejak bercerai dengannya pada 2006.

Meski demikian, kabar terbaru mengungkapkan bahwa masalah antara keduanya itu telah selesai dengan cara kekeluargaan.

3. Muncul istri ketiga mengaku diabaikan

Instagram.com/halilintarasmid

Saat kasus poligami Halilintar Anofial yang memuat kabar bahwa dirinya mempunyai istri kedua, muncul lagi sosok yang kini mengaku sebagai istri ketiga. Dalam sebuah akun Facebook bernama Ummi Afif Piliang itu diketahui sudah mengungkapkan istri kedua Halilintar Anofial sebelumnya.

Belum tuntas dengan persoalan dengan istri kedua, muncul unggahan status Ummi Afif Piliang di mana ia menyebutkan bahwa Halilintar Anofial juga memiliki istri ketiga. Istri ketiga ini mengaku tidak dipedulikan, meskipun pernikahannya dengan Papa Halilintar sudah mendapat izin dari Geni.

Dikabarkan menikah pada Februari 2003, perempuan asal Malaysia ini mengaku bahwa dia baru diboyong ke Indonesia 7 bulan setelah menikah. Ia pun mengaku sempat tinggal bersama Geni dan juga istri kedua, yakni Happy. Happy sendiri dengan istri ketiga mengaku saling mengenal dengan istri ketiga karena sudah berteman sejak 1999 di Jordan.

Pernikahan istri ketiga Halilintar Anofial ini pun harus berhenti di tengah jalan. Istri ketiga Papa Halilintar ini mengaku dirinya memutuskan untuk bercerai dari Halilintar Anofial karena alasan yang sama dengan Happy, yaitu karena tak dipedulikan. Sampai detik ini, pihak keluarga Halilintar belum memberikan komentar soal unggahan akun Facebook tersebut.

Itulah fakta ketiga istri Halilintar Anofial Asmid yang sempat menghebohkan warganet pada saat kemunculan kabarnya. Kita doakan yang terbaik untuk semua pihak yang terlibat ya, Ma.


Fakta Ketiga Istri Halilintar Anofial Asmid, Siapa Saja? | Bang Naga | on 2:27:46am Jumat 1 Juli 2022 | Rating 4.5

Artikel Terkait


                                Polisi Periksa Iko Uwais Sebelum Jadwal Pemeriksaan

Polisi Periksa Iko Uwais Sebelum Jadwal Pemeriksaan


Sumutkota.com IDN Times ... Read More →


Artikel Terbaru








                            Barcelona Pertimbangkan Jual Memphis Depay

Barcelona Pertimbangkan Jual Memphis Depay


Sumutkota.com ... Read More →


                            Enzo Maresca Balik ke City, Bantu Pep Guardiola

Enzo Maresca Balik ke City, Bantu Pep Guardiola


Sumutkota.com ... Read More →



                            MU Ingin Bajak Bek Ajax Dari Buruan Arsenal

MU Ingin Bajak Bek Ajax Dari Buruan Arsenal


Sumutkota.com ... Read More →





                            Mantan Kiper Manchester United Segera Kembali ke Klub?

Mantan Kiper Manchester United Segera Kembali ke Klub?


Sumutkota.com ... Read More →








                            [QUIZ] Apakah Kamu Tipe Pasangan yang Suportif?
[QUIZ] Apakah Kamu Tipe Pasangan yang Suportif?
Sumutkota.com ... Read More →