Berita Inforamsi Bola Terbaru 2022
Direktur Utama BRI Sunarso Dinobatkan Sebagai Business Person of The Year | Tren Korean Style Makin Populer, Ini Lho Produk yang Bikin Bisnis Online Untung Besar | Selain Sambal Matah, Sambal Embe Khas Bali Tak Kalah Juara Lezatnya | Ikan Goreng Sanur, Adakah yang Enak di Jakarta? | 5 Pilihan Lauk Khas Bali yang Enak Ini Bisa Dijumpai di Jakarta | Bali in a Bowl, Lezatnya Kuliner Bali Dalam Mangkuk Kini Hadir di Jakarta | Sempurnakan Waktu Bersantai dengan Lezatnya Roti Kukus Srikaya Dapur Shahnaz | Kendalikan PMK, Kementan Kirim Obat-obatan dan APD ke Beberapa Wilayah | Rindu Nikmatnya Choipan? Tak Perlu ke Pontianak Dulu, Ini yang Lezat di Jakarta | Terungkap, Asal Usul Boneka Beruang Livy Renata yang Sempat Ramai di Medsos | Kembalikan Selera Makan dengan Menyantap Lezatnya Cakalang Rica Pedas | 3 Menu Sego Sambel Khas Malang yang Lezatnya Memanjakan Lidah | April 2022, Ekspor Pertanian Tumbuh 15,89 Persen | Sedapnya Ragam Olahan Sapi di Malang, Cocok di-Pre Order buat Makan Siang | Starter Pack Rayakan Ultah Anak di Sidoarjo, Ragam Kuliner Ini Meriahkan Pestamu |
Home Sitemap Cari disclaimer Contack Me  

6 Cara Menggunakan Vibrator, Bikin Aktivitas Seks Lebih Nikmat

Oleh : Rista Simbolon (Via POPMAMA.COM ) | Diterbitkan 5 Hari yang lalu | Short link: https://lapontx.com/9790697

Bagikan Ke : Facebook Twitter


6 Cara Menggunakan Vibrator, Bikin Aktivitas Seks Lebih Nikmat

Vibrator menjadi salah satu alat bantu atau mainan khusus aktivitas seksual untuk meningkatkan gairah seks. Selain menciptakan penetrasi bersama pasangan, vibrator ternyata juga bisa digunakan untuk penetrasi ke vagina.

Vibrator biasa menggunakan daya berupa listrik atau baterai, lalu menghasilkan sebuah getaran. Getaran pada mainan seks mampu memberikan rasa menyenangkan saat digunakan berhubungan intim.

Vibrator digunakan perempuan untuk bisa memperoleh orgasmenya saat masturbasi. Selain itu, menggunakan vibrator juga bisa dilakukan bersama pasangan agar menambah keintiman.

Nah, kali ini Popmama.com telah merangkum informasi terkait cara menggunakan vibrator yang benar, sehingga membuat sesi bercinta semakin nikmat.

1. Pilih alat vibrator yang tepat

amazon.com

Vibrator memiliki banyak pilihan yang tersedia di beberapa toko. Jika ingin menggunakan vibrator, maka pilihlah bentuk yang menurutmu nyaman digunakan saat berhubungan seks.

Vibrator dapat digunakan pada bagian luar tubuh ataupun penetrasi ke vagina. Kalau masih belum tahu vibrator seperti apa yang cocok buatmu, sebaiknya bisa mulai memilih vibrator yang dibuat untuk stimulasi pada bagian luar.

Kamu bisa memilih vibrator yang digunakan untuk penetrasi ke vagina jika vibrator eksternal dirasa sudah cocok denganmu. Dengan begitu, jadi memiliki variasi vibrator yang bisa digunakan untuk bagian luar maupun dalam.

2. Kenali titik sensitif pada tubuhmu

Freepik/gballgiggsphoto

Hal pertama yang harus diperhatikan saat menggunakan vibrator ialah mengetahui titik sensitif pada tubuhmu. Kegunaan vibrator di sini tentunya untuk merangsang bagian-bagian sensitif saat menjalani aktivitas seksual.

Percobaan awal bisa kamu lakukan dengan menggunakan jari untuk menjangkau area sensitif tubuhmu. Tubuh perempuan biasanya memiliki area sensitif pada payudara, vagina, leher dan perut. Sementara laki-laki berada di penis dan testis.

3. Mulai dari getaran lambat

Pexels/Anna Shvets

Sebelum memulai menggunakan vibrator pada area sensitif, kamu atur dahulu kecepatan getaran vibrator. Cobalah mulai dari getaran lambat atau yang terendah terlebih dahulu.

Pemilihan getaran lambat untuk membiasakan tubuhmu dengan alat bantu seks tersebut supaya nyaman. Selanjutnya, vibrator bisa kamu tempatkan pada area-area sensitif.

Untuk perempuan, kamu bisa melakukannya dengan meletakkan vibrator di paha, bibir vagina dan klitoris. Bagi laki-laki bisa menempatkan vibrator pada penis dan testis.

Apabila kamu sudah menyesuaikan diri dengan vibrator, kecepatan getaran bisa dinaikkan secara bertahap untuk memberikan sensasi menyenangkan.

Saat menggunakan vibrator, disarankan tidak menekan terlalu kuat pada area sensitif. Dikhawatirkan membuatmu tidak merasa nyaman hingga kehilangan kendali.

4. Gunakan pelumas jika perlu

Unsplash/Malvestida Magazine

Kadang kala, menggunakan vibrator pertama kalinya terasa kurang nyaman. Tidak sedikit orang yang merasa kesulitan saat menggunakan mainan seks yang bergetar itu.

Agar mempermudah memakai vibrator, kamu bisa memberikan pelumas terlebih dahulu jika itu diperlukan. Dengan begitu, vibrator bisa digunakan untuk penetrasi ke vagina dengan nyaman.

5. Mainkan vibrator bersama pasangan

amazon.com

Vibrator bisa digunakan untuk laki-laki dan perempuan. Tidak ada salahnya jika vibrator digunakan saat berhubungan seks bersama pasangan.

Mainkan vibrator saat melakukan foreplay. Hal ini untuk menguji seberapa kuat getaran vibrator. Lalu, beri rangsangan pada masing-masing area sensitif pasangan.

Saat penetrasi, vibrator bisa memberikan sensasi yang menyenangkan. Perempuan bisa lebih terangsang untuk mencapai orgasme dengan cepat.

Letakkan vibrator pada klitoris selama pasangan berpenetrasi di vagina. Selain itu, vibrator bisa dimasukkan ke vagina saat pasanganmu memberikan rangsangan oral pada klitoris.

6. Bersihkan apabila telah digunakan

Pexels/Anna Shvets

Seusai menggunakan vibrator untuk aktivitas seksual, sebaiknya dibersihkan agar mainan seks tersebut bisa digunakan untuk kegiatan seks selanjutnya.

Hal ini karena vibrator digunakan pada area tubuh yang sensitif dan mengandung lendir seperti vagina misalnya.

Kamu juga harus tahu bagaimana cara menjaga vibrator agar tetap aman dan bersih, karena vibrator menggunakan listrik yang dikhawatirkan akan rusak jika salah dalam perawatannya.

Hal yang terpenting ialah mandi dan bersihkan tubuh setelah menggunakan mainan seks tersebut. apalagi jika menggunakannya bersama pasangan.

Itulah beberapa informasi mengenai cara menggunakan vibrator yang benar, sehingga membuat sesi bercinta semakin nikmat.. Kira-kira tertarik nggak nih untuk mencoba vibrator?



                                9 Ide Kebaya Hijab untuk Seragam Keluarga, Apik di Berbagai Acara

9 Ide Kebaya Hijab untuk Seragam Keluarga, Apik di Berbagai Acara


Sumutkota.com IDN Times ... Read More →


                                12 Foto Pertemanan Srimulat, Banyak Kenangan Manis

12 Foto Pertemanan Srimulat, Banyak Kenangan Manis


Sumutkota.com POPMAMA.COM ... Read More →


                                10 Artis yang Menggelar Pernikahan di Rumah, Khidmat dan Sakral

10 Artis yang Menggelar Pernikahan di Rumah, Khidmat dan Sakral


Sumutkota.com POPMAMA.COM ... Read More →


                                Bangun Hubungan Harmonis di Keluarga ala Boy Thohir, Saling Hormat

Bangun Hubungan Harmonis di Keluarga ala Boy Thohir, Saling Hormat


Sumutkota.com POPMAMA.COM ... Read More →


Artikel Lainnya








                            Ini Keputusan FIBA untuk Rusia dan Belarus

Ini Keputusan FIBA untuk Rusia dan Belarus


Sumutkota.com ... Read More →








Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

Server Pulsa Online

Latest Update

  • jadwal bola malam ini
  • Jadwal Kiblat Bola
  • Jadwal Bola Siaran Langsung
  • Jadwal Liga Italia
  • Jadwal Liga Inggris
  • Jadwal Liga Spanyol Malam Ini
  • Jadwal Bundesliga Jerman
  • Jadwal Liga Champions Eropa UEFA
  • Piala FA

  • Cinta









    
                            12 Foto Pertemanan Srimulat, Banyak Kenangan Manis

    12 Foto Pertemanan Srimulat, Banyak Kenangan Manis


    Sumutkota.com ... Read More →




    
                            5 Manfaat Menjalani Long Distance Marriage

    5 Manfaat Menjalani Long Distance Marriage


    Sumutkota.com ... Read More →




    Nasional

    » Gempa Bumi Hari Ini

    menu


    Tempo LIPUTAN Contack Me Zodiak
    © 2017 - 2022 lapontx.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

    DMCA.com Protection Status




    Page loads : seconds