Mengenang Brigadir J – Anak Hasian (official Music Video) | Billy Simarmata & Ika Siringoringo

Posted on Dibaca: 64 Kali

Mengenang Brigadir J – Anak Hasian (official Music Video) | Billy Simarmata & Ika Siringoringo – Brigadir J meninggal Brigadir J dan pacarnya memiliki pernikahan yang menyedihkan, mereka telah menikah selama 8 tahun dan sekarang mereka tidak bisa menikah. Rohani Simajuntak berencana menikah dengan Brigadir J. Vera.

Baca: Niat Dahsyat Akhirnya Terungkap Maarouf Ancam Brigjen J dengan Pisau Usai Keluar Kamar Queen X

Mengenang Brigadir J – Anak Hasian (official Music Video) | Billy Simarmata & Ika Siringoringo

Mengenang Brigadir J - Anak Hasian (official Music Video) | Billy Simarmata & Ika Siringoringo

Kami sedih melihat adegan ini, jika mereka tetap bersama sampai tua, kami akan menjadi keluarga yang sangat bahagia.

Harta Kekayaan Ferdy Sambo, Dari Rumah Hingga Mobil Mewah!

Namun, rencana itu kandas pada Jumat, 8 Juli 2022, saat Brigadir J ditembak mati di rumah Inspektur Kepala Ferdi Sambo.

Kedua keluarga ini saling mengenal dengan baik dan mendiskusikan rencana pernikahan satu sama lain. Brigadir Joshua memberi tahu keluarga bahwa dia akan dipromosikan ke jabatannya dalam waktu 7 bulan.

Vera Simantsuntak tinggal di Merangin, Sarolangun, Jambi, 4-5 jam perjalanan menuju kawasan keluarga Brigjen J di Muarojambi.

“Almarhum dan calon istrinya saling kenal di Jambi dan mereka berencana menikah setelah lulus dari sekolah perwira. Mereka akan menunggu setidaknya 7 bulan dan calon istri akan berada di sini selama dua hari,” katanya. rohani

Ibu Brigadir Yosua Masih Harus Beristirahat, Belum Sanggup Untuk Beraktivitas

Sebuah foto mesra dirinya dengan kekasihnya menjadi viral di media sosial. Dalam foto tersebut, Vera acuh tak acuh menatap Brigadir Joshua.

Foto mesra ini diunggah pada 26 Juli 2016. Brigadir J terlihat seperti polisi baru.

Brigadir Joshua saat itu mengenakan seragam Brimob. Ia tidak bekerja sebagai asisten dan sopir resmi istri Kepala Inspektur Ferdi Sambo.

Mengenang Brigadir J - Anak Hasian (official Music Video) | Billy Simarmata & Ika Siringoringo

Sebelum pemakaman pertama keluarga pada Senin (7/11/2022), Vera Seemanjunthakka dimakamkan oleh Brigadir J.

Kasus Ferdy Sambo, Kabareskrim Sebut Putri Candrawathi Minta Brigadir J Ke Rumdin Bareng 3 Tersangka

“Saudaraku, kamu tidak akan mendengar lagi, tetapi saya percaya bahwa Tuhan akan mengirimkan salam saya dari sana. Kami telah menjalin hubungan selama delapan tahun, saudara. Kami tidak bertemu satu sama lain di Jakarta selama tiga tahun, saudara.” Dia tidak bisa melanjutkan.

Selain itu, ketika Vera menceritakan tentang cincin yang diberikan Brigadir J, dia menangis lagi.

Vera menangis, “Cincin yang saya pakai ini adalah hadiah ulang tahun saudara laki-laki saya. Cincin ini memiliki nama, dibuat dengan nama. Saya akan menyimpannya, saya akan menyimpannya sebagai kenang-kenangan.”

“Ya, ya, saudara, bukan pasangan kita. Doakan aku, agar aku bisa menikah sepertimu. Aku akan selalu berdoa untukmu, agar kamu berada di sisi Tuhan di surga yang abadi, dan duduk di sebelah kanan Tuhan.” .Selamat tinggal, selamat tinggal.” ,kakak,- Vera ditutup. (Tribun Jambi) Ajun Ferdi Sambo tertembak di Usulan Nama Jalan Lagu Anak-anak Hasian Brigjen J, pembunuhan Brigjen J akan tetap di mata publik sampai spesial ayahnya permintaan terungkap Nama jalan yang diusulkan, lagu dibuat, keinginan ayah.

Usulan Nama Jalan Hingga Lagu Anak Hasian Kenang Brigadir J, Terkuak Permintaan Khusus Sang Ayah

Foto kolase orang tua Brigadir J. Sekarang nama jalan disarankan dan kemudian lagu dibuat. Ini permintaan ayah.

Baca Selengkapnya: Death Whisper Ferdi Sambo mengungkapkan bahwa Bharada E mengosongkan isi laras senapan lalu menembak Brigadir J X.

Nama Brigadir J diusulkan sebagai nama jalan menuju makam yang terletak di Desa Suka-Makmur, Kecamatan Sungai Bahar, Wilayah Muarozambi.

Mengenang Brigadir J - Anak Hasian (official Music Video) | Billy Simarmata & Ika Siringoringo

Upacara pemakaman keluarga Brigjen J di makam Brigadir Yosua di Desa Suka Makmur, Kecamatan Sungai Bahar, Muaro Jambi, Rabu (17/8/2022). (Tribun Jambi)

Kakanwil Kemenkumham Maluku Beserta Jajaran Ziarah Di Taman Makam Pahlawan

“Mereka mengirim lamaran ke desa, saya lihat Brigjen Joshua Khutabarot. Lalu saya bilang tambah S.H., dia punya pendidikan hukum,” kata Samuil.

Baca Juga: Bisikan Mematikan Ferdi Sambo Bharada Terungkap E mengosongkan isi laras senapan lalu Brigadir J.

Lokasi jalan yang diusulkan adalah jalan TPU terdekat tempat Joshua dimakamkan. “Jadi, jalan ke liang lahat, arah masuk liang lahat,” ujarnya.

Pendeta Simanjuntak, bibi Brigadir Joshua, mengatakan ada pembicaraan untuk mengabadikan nama keponakannya sebagai nama jalan sebelum penggalian.

Ferdy Sambo Lapor Tewasnya Brigadir J Sambil Nangis, Kapolri Sudah Duga Ada Pelanggaran Pasal 340

– Sebenarnya sejak kemarin kita patroli malam itu kita sering ditanya simpang mana ini? Simpang Brigjen J, makanya disebut simpang Brigjen J, jelasnya.

Orang tua Brigjen J Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak bertemu Muaro di rumahnya di Sungai Bahari Jambi. (Tribun Jambi)

Baca Juga: Tak Hanya Penembakan, Peran Bharada E dalam Pembunuhan Brigadir J, Ia Juga Menyeret Nama Ferdi Sambo.

Mengenang Brigadir J - Anak Hasian (official Music Video) | Billy Simarmata & Ika Siringoringo

“Bu Rosti adalah guru dan juga alumni SPG Jambi. Kami pasti hadir untuk menyambung karena beliau adalah keluarga yang terkena bencana alam, ini adalah keluarga besar PGRI dan SPG,” ujarnya. dikatakan

Putri Kandung Hotma Sitompul Bahagia Desiree Tarigan Tak Lagi Serumah Dengan Papanya?

Serli Napitu yang menulis lagu Ajudan Merah Putih (kanan) dan Samuel Hutabarat (kiri) menunjukkan foto anaknya Brigadir Yosua Hutabarat (TRIBUNJAMBI/ARYO/CAPTURE)

Serley mengatakan para penggemar yang meminta lagu untuk mengenang tragedi Joshua tidak hanya dari suku Batak.

“Saya tidak ada bansos sama sekali. Tidak ada yang menuduh sejumlah pihak. Saya hanya ingin memberikan sesuatu,” katanya.

Dari hasil penyelidikan, nama 5 tersangka pembunuhan berencana Brigadir J. dan 7 tersangka diidentifikasi karena menghalangi keadilan atau menghalangi selama proses peradilan kasus tersebut.

Selamat Jalan Aktivis Senior Hmi Yang Mendalami Pemikiran Bung Karno: Hadi Subeno

Inspektur Kepala Ferdi Sambo, mantan Kepala Departemen Profesi dan Keamanan Polri (Kadiv Propam), disebutkan dalam dua dakwaan.

Artikel ini awalnya dimuat di TribunJambi.com dengan judul Puisi Memoar Brigadir Joshua, Kisah Serli Napitu Ajudan Mera Putih dan Anak Hasian dan TribunJambi.com menampilkan tempat ini sebagai Jalan Brigadir Joshua.

Official music, ayu ting ting sambalado official music video, official music video youtube, official music video, romaria malu sama kucing official music video, kun anta official music video, official music mp3, ayu ting ting sambalado official music video youtube, official music video download, billy music, duo anggrek cikini gondangdia official music video nagaswara, rhoma irama official music video