Laptop Asus Tuf Dash F15 Masuk Indonesia Harga Mulai Rp 16 Jutaan

Posted on Dibaca: 25 Kali

Laptop Asus Tuf Dash F15 Masuk Indonesia Harga Mulai Rp 16 Jutaan – Berani dan lakukan lebih banyak saat bepergian. TUF Dash F15 baru menawarkan game Windows 10 dalam mobil yang hebat. Laptop gaming ini hadir dengan prosesor Intel® Core™ i7-11370H Generasi ke-11 dan GPU GeForce RTX™ 3070, yang membuat bermain game menjadi menyenangkan dengan kecepatan refresh yang cepat hingga 240Hz. . Meskipun setipis 19.9mm, sasis TUF ini memenuhi standar ketahanan MIL-STD, tahan benturan sehari-hari. Daya tahan baterai hingga 16,6 jam, memungkinkan Anda melakukan lebih banyak hal di laptop yang cukup ringan untuk dibawa ke mana saja.

Garis yang bersih menekankan tampilan dan nuansa TUF Dash F15 baru. Desain sederhana menonjol dengan pernyataan berani di Moonlight White atau Eclipse Grey. Bahkan mobil menunjukkan data linier, hingga 19,9mm. Tombol terlalu sempit, lebih banyak ruang layar. Fitur kasar tidak mengorbankan daya tahan TUF, yang memenuhi standar militer MIL-STD.

Laptop Asus Tuf Dash F15 Masuk Indonesia Harga Mulai Rp 16 Jutaan

Laptop Asus Tuf Dash F15 Masuk Indonesia Harga Mulai Rp 16 Jutaan

Logo baru kami menunjukkan kekuatan dan konsistensi yang diperjuangkan TUF. F15 Dash mewakili cakrawala baru untuk TUF, mengaburkan garis antara masa lalu dan yang ramping, bersih, dan lebih futuristik. Kami sedang membangun platform yang kuat untuk memberikan pengalaman bermain game berkualitas tinggi kepada semua orang.

Hasil Benchmark Intel I7 11375h Bocor

Super slim hanya 19.9mm memudahkan pengguna memasukkannya ke dalam tas saat berpergian. Game TUF paling portabel: 10% lebih ringan dan 20% lebih kecil dari game TUF lainnya tanpa mengorbankan kinerja. Dengan semua kekuatan dalam satu sasis yang hebat, yang perlu Anda khawatirkan adalah membawa tim Anda.

Untuk mendapatkan gelar TUF Gaming, laptop kami harus tahan uji militer MIL-STD-810H yang ketat, termasuk jatuh, getaran, kelembapan, dan panas. Dapat diandalkan bahkan dalam kondisi terberat sekalipun, komputer TUF adalah teman yang andal dalam menghadapi tantangan dan kejutan kehidupan sehari-hari.

Selalu siap beraksi, Dash F15 bergerak dengan mulus di antara game, streaming, dan lainnya. Performa prosesor Intel® Core™ i7-11370H generasi ke-11 dapat menangani tugas dan game sehari-hari. Grafik cepat dan halus dengan GPU GeForce RTX™ 3070 andalan dengan Dynamic Boost 2.0 yang andal, memastikan kecepatan bingkai tinggi. RAM DDR4-3200 16GB memungkinkan Anda untuk berpindah antar tugas dengan mulus, sementara SSD NVMe PCIe® 1TB yang lebih cepat mempercepat aplikasi dan semua olahraga Anda.

Seri GPU GeForce RTX™ 30 tercepat di dunia untuk para gamer dan kreator. Ini dibangun di atas Ampere pemenang penghargaan NVIDIA – arsitektur generasi ke-2 – dengan core RT baru, Tensor Cres dan kontrol multi-prosesor untuk gambar paling realistis dari ray tracing dan fitur AI modern.

Asus Tuf Kredit

Nikmati gambar paling menakjubkan saat ini dengan presisi ray tracing real-time dan kinerja tertinggi AI bertenaga DLSS.

NVIDIA DLSS adalah inovasi AI inovatif yang meningkatkan kecepatan bingkai dan efisiensi grafis menggunakan pemrosesan AI unik Tensor Cores di GeForce RTX ™. Ini memberi Anda peluang praktis untuk meningkatkan pengaturan dan hasil untuk presentasi yang hebat. Revolusi AI ada di sini untuk bermain game.

Tingkatkan kreativitas Anda dengan laptop seri GeForce RTX™ 30. Bawa AI ke penggunaan kreatif Anda. Didukung oleh driver khusus dan alat NVIDIA Studio khusus. Dan membangun kinerja saat syuting. Baik Anda menampilkan grafik 3D yang kompleks, mengedit video 8K, atau streaming dengan kualitas grafis dan grafis terbaik, grafis GeForce RTX™ memberikan kinerja terbaik.

Laptop Asus Tuf Dash F15 Masuk Indonesia Harga Mulai Rp 16 Jutaan

NVIDIA Reflex memberikan performa terbaik. Sedikit rendah. Komputer yang sangat responsif ini ditenagai oleh seri GeForce RTM™ 30. Koreksi cepat, respons cepat, dan akurasi pemotretan yang ditingkatkan melalui perubahan baru dalam sistem latensi dan penggunaan teknologi untuk game kompetitif.

Asus Tuf Dash F15 (fx517) Hadir Di Indonesia, Harga Mulai 16 Jutaan Rupiah

Curi pertunjukan dengan grafik yang memukau dan grafik yang mulus dan bebas lag. Menggabungkan teknologi dan kustomisasi generasi berikutnya untuk menampilkan semua momen hebat Anda dalam detail yang indah. . Dan aplikasi NVIDIA Broadcast baru membawa siaran langsung Anda ke tingkat berikutnya dengan kemampuan AI yang kuat untuk meningkatkan audio dan video dengan efek seperti anotasi dinamis, instalasi webcam otomatis, dan pengurangan kebisingan. . Komputer GeForce RTX™ 30 Series menghadirkan performa dan grafis yang Anda butuhkan untuk memberikan yang terbaik setiap saat

Bermain game dengan kecepatan penuh dengan panel IPS secepat kilat hingga 240Hz/3ms dan 100% sRGB. Dengan Adaptive-Sync, kecepatan refresh layar disesuaikan dengan kecepatan bingkai GPU untuk mengurangi lag, mengurangi lalu lintas, dan menghilangkan degradasi visual untuk permainan yang sangat mulus.

Mainkan game, streaming, dan bookmark di mana saja. Ultrafast Thunderbolt ™ 4 memungkinkan Anda terhubung dengan cepat dan efisien ke perangkat baru, seperti model tampilan eksternal atau situs pemasangan. True Type-C memungkinkan Anda mengisi daya dari pengisi daya portabel, sehingga Anda dapat berhenti mencari pengisi daya saat baterai habis. Daya tahan baterai hingga 16,6 jam.

* Teknologi pengisian cepat diuji setelah perangkat dimatikan dengan pengaturan default yang disertakan dengan perangkat. Waktu penamaan dapat bervariasi sebesar +/- 10% karena toleransi manufaktur.

Asus Kenalkan Tuf Dash F15, Laptop Gaming Yang Tangguh

*Kinerja dapat bervariasi tergantung pada konfigurasi sistem. Daya tahan baterai teruji dengan GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 3070, CPU Intel® Core™ i7-11370H, dan tampilan 60Hz dalam mode senyap

Dua speaker dengan audio besar dan imersif memungkinkan Anda menikmati suara DTS:X™ Ultra yang sangat imersif. Komunikasi audio lebih jernih dari sebelumnya dengan pembatalan bising AI dua arah dengan menghilangkan suara yang tidak diinginkan dari suara masuk dan keluar. Suara surround 7.1-channel meningkatkan perasaan spasial dalam game sehingga Anda dapat mengalahkan musuh. Praktik terpandu tentang cara meningkatkan pengetahuan metaforis Anda untuk aplikasi yang lebih dalam.

Pembatalan kebisingan AI dua arah berfungsi pada perangkat apa pun serta tautan ke bawah, memungkinkan Anda menghilangkan kebisingan dari Mic Anda sendiri dan termasuk umpan. Ini juga berjalan pada CPU, membebaskan GPU untuk meningkatkan kinerja game. Pengaturan peredam bising juga dapat disesuaikan untuk setiap program, menyaring kontrol khusus seperti obrolan suara tanpa mempengaruhi suara perangkat, permainan yang ingin Anda simpan.

Laptop Asus Tuf Dash F15 Masuk Indonesia Harga Mulai Rp 16 Jutaan

Kesesuaian yang sempurna membuat sistem dapat diandalkan untuk waktu yang lama dan memperpanjang umur Dash F15. Ada lima pipa panas untuk menghilangkan panas dari CPU, GPU, VRM dan VRAM dan membuangnya dengan cepat melalui sistem pendinginan dan pendinginan, menjaga suhu komponen pada tingkat yang optimal. Pembersihan sendiri menghilangkan sisa debu dari sistem pemanas untuk memastikan kinerja jangka panjang. Dua kipas n-Blade yang terbuat dari polimer kristal cair yang kuat memungkinkan bilah tipis mempertahankan bentuknya dengan kecepatan tinggi untuk meningkatkan aliran udara.

Asus Tuf Dash F15|laptops For Gaming|asus Indonesia

Untuk mendapatkan gelar TUF Gaming, komputer harus mampu bertahan dari uji baterai MIL-STD-810H yang ketat. Perangkat uji terkena guncangan, getaran, kelembapan, dan panas ekstrem untuk memastikan keandalan. Dapat diandalkan bahkan dalam kondisi terberat sekalipun, Dash F15 lebih dari mampu menahan benturan dan guncangan saat transit.

Pengujian jatuh memastikan bahwa semua laptop TUF Gaming dapat menahan kerusakan dari jatuh, guncangan, dan benturan yang tidak disengaja, transportasi, dan penggunaan sehari-hari. Untuk memenuhi standar MIL-STD-810H, perangkat diuji terhadap penurunan pendek. Letakkan Dash F15 di ransel Anda, sampirkan di bahu Anda, dan bawa ke mana saja dengan lebih sedikit stres dan kecemasan.

Setiap kali Anda membawa laptop ke dalam pesawat, kereta, atau mobil, laptop mengalami berbagai tingkat getaran yang dapat mengendurkan atau merusak komponen internal. Pengujian getaran ekstensif memastikan bahwa setiap bagian dari laptop TUF Gaming dapat menahan kerasnya perjalanan tanpa bergerak atau tidak berfungsi.

Baik Anda mendaki di padang pasir atau memanggang di pantai, unit pendingin memastikan Anda selalu dapat mengisi daya laptop TUF Gaming Anda. Mampu bekerja dalam suhu hingga 49°C selama beberapa hari, mesin ini pasti dapat menangani panas

Asus Tuf Dash F15 (fx517) Hadir Di Indonesia, Dipasarkan Mulai Rp 16 Jutaan

Bahkan dalam suhu sedingin -32°C, laptop TUF Gaming tetap bekerja. Daya tahan ini berarti bahwa mereka dapat dikendarai di beberapa lingkungan yang paling sulit dan dingin di planet ini dan mempertahankan kinerjanya di sepanjang jalan.

Sasis laptop TUF Gaming dibuat untuk menahan kelembapan hingga 95% untuk jangka waktu yang lama dan di sisi lain berfungsi penuh. Bahkan jika Anda bepergian di iklim panas dan kondisi yang keras dan lembab, laptop TUF dapat bertahan dari badai.

Desain upgrade yang mudah membuatnya lebih mudah untuk mengingat program dan meningkatkan memori. Menghapus stiker baru akan mendorong bagian bawah mobil menjauh dari bodi. Pengait yang menyatukan ujung-ujungnya lebih kecil dan lebih kuat dari sebelumnya, dengan mekanisme yang memudahkan untuk mengangkatnya dari meja dan di bawah kap mesin. Slot SO-DIMM dan SSD mudah diakses di bawah panel bawah, sehingga memudahkan untuk mengupgrade perangkat Anda.

Laptop Asus Tuf Dash F15 Masuk Indonesia Harga Mulai Rp 16 Jutaan

Desain keyboard kami menjaga input di bawah 30dB untuk kebebasan maksimum saat bepergian. Tata letak keyboard bergaya keyboard memiliki ruang antara tombol fungsi untuk informasi khusus dan tombol pintas agar perintah penting tetap mudah dijangkau. Pitch 1.7mm memungkinkan penggunaan tombol yang lebih mudah dan dapat meningkatkan kecepatan mengetik.

Review Asus Tuf Dash F15 Fx516pr

Beberapa port I/O memungkinkan Anda untuk menghubungkan perangkat favorit Anda dan membuatnya tetap berjalan lancar di mana saja. Tiga port USB 3.2 Tipe-A siap untuk mouse gaming, gamepad, dan lainnya. HDMI 2.0b dan DisplayPort 1.4 pada Tipe-C dapat menggunakan dua layar eksternal untuk pekerjaan yang lebih efisien. Sambungkan ke tingkat daya baru dengan port Thunderbolt. Apa pun yang Anda butuhkan, TUF Dash F15 ada di sini untuk membantu.

Armory Crate menggabungkan sistem pencahayaan dan kontrol untuk memberi nilai lebih

Tuf dash f15 harga, asus tuf dash f15 fx516, asus tuf dash f15 fx516pc, asus tuf dash f15 harga, harga asus tuf dash f15 rtx 3060, asus tuf dash f15 fx506hc, asus tuf dash f15 fx516pe, asus tuf dash f15 fx516pr, asus tuf dash f15 harga dan spesifikasi, asus tuf dash f15 fx506, harga laptop asus tuf dash f15, laptop asus tuf dash f15 fx516pm