Cara Download Video Di Instagram Tanpa Aplikasi Ke Galeri Hp Dan Laptop

Posted on Dibaca: 32 Kali

Cara Download Video Di Instagram Tanpa Aplikasi Ke Galeri Hp Dan Laptop – Liputan6.com, Jakarta Cara download video di IG bermanfaat jika ingin menyimpan video dari platform media sosial ini. Video Instagram menjadi hiburan yang menarik bagi penggunanya. Selain itu, video Instagram berisi berbagai informasi penting.

Itu sebabnya banyak orang ingin menyimpan video di Instagram. Cara download video di IG bisa membantu save video yang kamu suka.

Cara Download Video Di Instagram Tanpa Aplikasi Ke Galeri Hp Dan Laptop

Cara Download Video Di Instagram Tanpa Aplikasi Ke Galeri Hp Dan Laptop

Anda dapat mencoba banyak cara untuk mengunduh video IG. Anda dapat mengunduh video IG menggunakan aplikasi. Tetapi ada juga cara untuk mengunduh video IG tanpa aplikasi.

Cara Download Video Dari Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

Upload video di IG pasti lebih praktis dan mudah. Berikut cara download video IG tanpa aplikasi, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (19/5/2022).

Setelah Ustaz Abdul Somad dilarang memasuki Singapura, para pendukungnya kini menyerang akun Presiden Singapura Halimah Yacob dan Perdana Menteri Lee Hsien Loong.

* Fakta atau Penipuan? Jika ingin mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan WhatsApp cek fakta nomor Liputan6.com 0811 9787 670 dengan hanya memasukkan kata kunci yang diinginkan.

Instagram memungkinkan pengguna untuk menyimpan konten dari feed atau cerita Instagram. Anda hanya perlu mengaktifkan pengaturan. Berikut cara mengupload video ke IG Anda:

Cara Download Foto Dan Video Instagram Tanpa Aplikasi

Dengan pengaturan ini, Instagram akan secara otomatis mengunduh video saat Anda membuat cerita atau video. Tetapi jika Anda ingin mengunduh hanya satu cerita sekarang, berikut ini cara melakukannya:

6. Anda juga dapat mengunduh cerita yang disajikan. Caranya cukup scroll ke bawah lalu pilih cerita unggulan untuk diunduh.

Fitur terpenting Instagram adalah tempat berbagi foto dan video dengan pengguna lain. Anda bisa mendapatkan foto yang ingin Anda unggah melalui galeri album foto atau langsung dari fungsi kamera bawaan di aplikasi Instagram.

Cara Download Video Di Instagram Tanpa Aplikasi Ke Galeri Hp Dan Laptop

Pada Agustus 2016, Instagram meluncurkan Instagram Stories. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan video, menambahkan efek dan lapisan, dan kemudian menambahkannya ke cerita Instagram mereka. Konten yang diunggah ke Instagram Stories akan hilang setelah 24 jam.

Cara Mendownload Video Dan Gambar Dari Instagram Tanpa Aplikasi Di Ponsel Android

IGTV di Instagram adalah fitur video vertikal yang diperkenalkan Instagram pada Juni 2018. Fungsi dasarnya juga tersedia di aplikasi dan situs web Instagram. IGTV memungkinkan unggahan hingga 10 menit dengan ukuran file hingga 650MB.

Reels memungkinkan penggunanya untuk membuat video menyenangkan untuk dibagikan dengan teman atau siapa pun di Instagram. Anda dapat merekam dan mengedit video berdurasi 15 detik dengan audio, efek, dan alat kreatif baru. Anda dapat berbagi ree;s dengan pengikut di umpan Anda, dan jika Anda memiliki akun publik, gulungan Anda tersedia untuk komunitas Instagram yang lebih luas melalui ruang baru di Jelajahi. Reels in Explore menawarkan kesempatan kepada siapa saja untuk menjadi kreator Instagram dan menjangkau audiens baru di panggung global.

Pada Juni 2012, Instagram memperkenalkan fitur Jelajahi. Jelajahi di Instagram adalah tab di aplikasi yang menampilkan foto populer, foto yang diambil di lokasi terdekat, dan pencarian. Tab ini kemudian diperbarui pada Juni 2015 untuk menampilkan bookmark dan situs favorit, konten yang dipilih, dan pencarian lokasi Cara menghapus iklan di ponsel Samsung Cara melihat RAM ponsel Samsung Cara menghemat baterai Samsung Cara menghapus akun Samsung Cara menghapus cache di Samsung

Ketika kita berbicara tentang jaringan media sosial Instagram, sekarang kita mungkin tahu betul tentang jaringan ini. Instagram atau sering disebut IG memang menjadi salah satu jejaring sosial yang banyak digandrungi anak muda saat ini. Pada awalnya, Instagram dikenal sebagai salah satu jejaring sosial yang didedikasikan untuk berbagi momen dalam bentuk foto atau video penggunanya.

Cara Download Video Di Ig Tanpa Aplikasi, Unduh Langsung Tanpa Ribet

Namun, Instagram, setelah diakuisisi oleh Facebook, saat ini berkembang pesat. Ada banyak fitur dan layanan tambahan yang sebelumnya tidak tersedia di Instagram. Mulai dari Instagram Stories, Instagram Live, IGTV, Marketplace dan masih banyak lagi.

Bahkan tidak sedikit dari kita yang menggunakan Instagram untuk mencari lowongan kerja, foto dan video artis terkenal, mencari followers, atau bahkan jual beli dengan akun Instagram bisnis.

Dan tidak hanya itu. Dengan menggunakan Instagram, kita dapat dengan mudah mencari teman atau sekedar menambah followers dengan memposting foto disertai hashtag yang sangat populer untuk mendapatkan like tetapi juga banyak view.

Cara Download Video Di Instagram Tanpa Aplikasi Ke Galeri Hp Dan Laptop

Namun, setiap pengguna pasti memiliki kepribadian atau bahkan preferensi yang berbeda saat menggunakan Instagram. Ada yang menggunakan Instagram hanya untuk mencari teman online, menambah followers, atau bahkan pengguna Instagram sering menggunakannya hanya untuk mencari postingan berupa foto atau video lucu.

Download Video Di Instagram Tanpa Aplikasi Dengan 7 Situs Ini

Nah, tipikal pengguna Instagram terakhir biasanya dengan senang hati menyimpan atau membagikan ulang postingan dari akun Instagram ‘shit posts’ sebagai sarana hiburan. Dan tidak sedikit pula yang mendownload video lucu tersebut untuk dibagikan kembali di jejaring sosial lainnya.

Sayangnya, hanya sedikit pengguna yang tahu cara mengunduh video dari Instagram. Mungkin mereka biasanya menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengunduh video Instagram. Tentunya hal ini dapat sangat mempengaruhi penyimpanan atau memori internal dari smartphone yang mereka miliki.

Jadi bagaimana jika pengguna tidak memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk menambahkan aplikasi tambahan untuk mengunduh video Instagram? Apakah ada cara untuk mengunduh video Instagram tanpa aplikasi? Ya, jika pertanyaan Anda seperti itu, maka jawabannya adalah ya. Karena pada kesempatan kali ini kami akan membagikan beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk mendownload video instagram tanpa aplikasi.

Cara pertama yang bisa kamu gunakan adalah dengan mengunjungi website yang bisa kamu gunakan untuk mendownload video dari berbagai sumber, termasuk Instagram. Situs yang dimaksud adalah Savefrom. Dan bagi anda yang belum tahu, berikut 2 cara yang bisa anda gunakan. 1. Melalui Android

Cara Download Foto / Video Di Ig Tanpa Aplikasi [pc & Hp]

Pengguna Android dapat mengunduh video Instagram dengan cara yang sangat sederhana melalui Savefrom. ini

Nantinya, video yang Anda download tadi akan otomatis ditambahkan ke folder “Download”. Nah, kamu bisa mencarinya di galeri smartphone kamu atau bahkan di file manager smartphone kamu. 2. Melalui komputer

Nah, untuk memudahkan dan memudahkan Anda dalam mendownload video, kami sarankan untuk menggunakan IDM atau Internet Download Manager. Namun jika tidak ada, Anda tetap bisa menggunakan laptop bawaan dari browser yang Anda gunakan. 3. Menggunakan Instagram Pro

Cara Download Video Di Instagram Tanpa Aplikasi Ke Galeri Hp Dan Laptop

Dalam hal ini, sebagai upaya terakhir, Anda dapat menggunakan aplikasi Instagram yang ‘dimodifikasi’ dalam tampilan dan juga memiliki fitur tambahan yang tidak tersedia di play store di Instagram resmi.

Cara Cepat Download Video Reels, Story & Feed Instagram

Aplikasi ini disebut Instagram Pro atau sering disebut InstaPro. Aplikasi ini dikembangkan atau dikembangkan oleh sammods yang merupakan salah satu pengembang dari India. Namun, untuk menggunakan cara ini, Anda disarankan untuk meng-uninstall Instagram yang sudah Anda unduh sebelumnya dari Play Store. Dan itu saja untuk perjalanannya

Meskipun aplikasi ini berasal dari pihak ketiga, Anda tidak perlu khawatir. Karena aplikasi ini aman dan bebas virus.

Sebenarnya Anda bisa mendownload aplikasi InstaPro dengan 2 versi paket, ada com.instagram yang mengharuskan untuk menghapus aplikasi Instagram dari play store dan ada paket com.instapro yang tidak perlu menghapus aplikasi Instagram dari play store sehingga Anda dapat menggunakan 2 Aplikasi Instagram dalam 1 ponsel smartphone.

Bagaimana menurut Anda cara termudah untuk mengunduh video Instagram tanpa aplikasi? Semoga artikel ini bisa menjadi referensi yang baik untuk Anda dan semoga bermanfaat. Gulungan adalah salah satu fitur Instagram terbaru yang disukai pengguna saat ini. Bagaimana itu? Ini memiliki tampilan yang hampir mirip dengan aplikasi Tik Tok; Pengguna Instagram dapat dengan mudah membuat berbagai jenis video menarik yang berdurasi 15-30 detik.

Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi, Savefrom Hingga Igram

Menyimpan video Tik Tok ke galeri perangkat Anda tidaklah sulit karena aplikasi Tik Tok dilengkapi dengan fitur pengunduhan video. Bagaimana dengan video Reel Instagram? Fitur pengunduhan video Reels Instagram belum tersedia. Hanya ada fungsi Save yang akan menyimpan video Reels ke menu Collection akun Instagram kamu.

Eits… Tapi bukan berarti kamu nggak bisa download video Reels Instagram. Untuk dapat mengunggah video ke Reel Instagram; kita dapat menggunakan beberapa aplikasi tambahan.

Namun, kali ini kami akan mengunduh Gulungan video Instagram tanpa menggunakan aplikasi tambahan apa pun. Cukup dengan aplikasi browser di smartphone Anda.

Cara Download Video Di Instagram Tanpa Aplikasi Ke Galeri Hp Dan Laptop

1. Ketuk menu Gulungan di akun Instagram Anda. Temukan video yang Anda suka di menu Gulungan; ketika Anda mengetuk tiga titik di sudut kiri bawah video dan ketuk Salin Tautan.

Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi

2. Cara pertama adalah dengan menggunakan website SaveFrom. Pilih dan ketuk situs web SaveFrom. Cukup tempel tautan video Reels Instagram di halaman situs web SaveFrom. Kemudian ketuk Unduh MP4 untuk menyimpan video Reels Instagram ke perangkat Anda.

3. Cara lainnya adalah dengan menggunakan website Instagram Downloader dengan memasukkan kata kunci iram. Pilih dan ketuk situs web bernama Instagram Downloader.

4. Selanjutnya, paste link video Reels Instagram yang sudah di copy sebelumnya ke kolom yang disediakan oleh situs. Setelah selesai, ketuk tombol muat ulang.

5. Selain menampilkan video Reels yang Anda cari, situs ini juga akan menampilkan username Instagram, jumlah likes dan jumlah komentar untuk video tersebut. Ketuk tombol Telecharge.mp4 untuk mengunduh video Reels ke galeri perangkat Anda.

Cara Download Video Reels Dan Igtv Di Instagram Gratis Tanpa Aplikasi

Ada 2 cara mudah untuk mendownload video Reels Instagram tanpa menggunakan aplikasi tambahan apapun. Ulangi dua metode sederhana di atas untuk mengunduh video Reels Instagram lainnya ke galeri perangkat Anda.

Cara download video di instagram tanpa aplikasi ke galeri, cara menyimpan video dari instagram ke galeri hp tanpa aplikasi, cara simpan video di instagram ke galeri tanpa aplikasi, cara menyimpan video dari instagram ke galeri hp iphone, cara download video di viu ke galeri, cara download video di instagram ke galeri, cara mendownload video di instagram ke galeri tanpa aplikasi, cara menyimpan video di ig ke galeri hp tanpa aplikasi, cara menyimpan video instagram ke galeri hp tanpa aplikasi, cara mengambil video di instagram ke galeri tanpa aplikasi, cara menyimpan video di instagram ke galeri tanpa aplikasi, cara menyimpan video di instagram ke galeri hp tanpa aplikasi