Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi

Posted on Dibaca: 24 Kali

Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi – – Kali ini smartphone memberikan saran tentang cara mengunduh video Instagram tanpa aplikasi. Termasuk cara download foto Instagram, IGTV, story dan reel.

Artikel sebelumnya menjelaskan berbagai aplikasi untuk mengunduh video Instagram di Android dan iOS. Namun bagi yang ingin mendownload video Instagram, foto, IG Story, Reels dan IGTV tanpa aplikasi juga bisa dilakukan dengan

Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi

Sebuah ‘alat’ berbasis web dengan banyak kegunaan. Dalam hal ini, menggunakan situs web untuk mendapatkan berbagai video, foto, IGTV, cerita, gulungan, dan umpan dari posting Instagram orang lain. Dalam arti lain, situs web juga bisa disebut Instagram Downloader.

Cara Download Video Ig Dengan Dan Tanpa Apk, Android/ Iphone

Berikut beberapa situs download Instagram yang bisa digunakan untuk mendownload video, foto, dan postingan Instagram tanpa menginstal aplikasi tambahan.

Dengan Save Insta: Free Instagram Downloader, Anda dapat mengunduh foto, gulungan, video, cerita, IGTV, dan foto profil dari Instagram.

Save Insta (Pengunduh Instagram Gratis Online) dapat digunakan untuk; Unduh video Instagram dalam kualitas tinggi, unduh cerita dan sorotan Instagram, simpan foto dan gambar profil, simpan gulungan, dan Anda juga dapat mengunduh dari Instagram pribadi. Pertama, cukup salin tautan video atau gambar. Kedua, rekatkan ke dalam kotak di sini. Terakhir, unduh ke perangkat Anda baik Android, iPhone atau PC.

Anda dapat mengunjungi situs-situs ini untuk mengunduh video Instagram dengan mudah dan cepat tanpa aplikasi. Perhatikan bahwa semua situs web ini harus diakses secara online, jadi pastikan Anda memiliki koneksi Internet yang stabil dan ruang penyimpanan yang cukup.

Cara Download Video Ig Orang Lain Tanpa Aplikasi Tambahan

Jadi, situs unduhan Instagram mana yang lebih Anda sukai? Atau kamu punya cara lain? Kalau kamu punya cara lain, tulis di komentar ya?

Jadi kamu bisa download video instagram tanpa aplikasi, termasuk cara download postingan IGTV, story, reel, dan foto Instagram dengan mudah. Semoga membantu, selamat mencoba!

Seorang spesialis dalam panduan dan aplikasi ponsel cerdas yang paling umum digunakan untuk masyarakat umum, terutama untuk ponsel dan aplikasi Android. Mulai masalah HP, masalah aplikasi, tips dan trik, game mobile, gadget dan Internet Cara mengingat email Outlook Cara menjadwalkan TV Cara pinjam pulsa Indosat Cara pasang iklan di Instagram Cara pasang iklan di Google

Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi

Video Instagram tanpa aplikasi? Di era perkembangan teknologi saat ini telah membawa banyak pengaruh bagi kehidupan manusia.

Cara Cepat Download Video Reels, Story & Feed Instagram

Salah satunya adalah penggunaan jejaring sosial yang semakin diminati, bahkan sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian besar orang.

Tidak dapat dipungkiri bahwa media sosial merupakan cara yang efektif untuk berkomunikasi dan berbagi aktivitas dan informasi. Bahkan, kehadiran mereka kini telah menggantikan radio, surat kabar, dan televisi.

Dengan berkembangnya inovasi, penggunaan media sosial tidak lagi digunakan sebagai ajang berekspresi, tetapi juga untuk pendidikan, promosi jabatan, bisnis, dakwah dan lain-lain.

Meski banyak orang beranggapan bahwa media sosial identik dengan beberapa pengaruh negatif, nyatanya platform media sosial juga menawarkan banyak manfaat. Salah satunya seperti Instagram yang kini banyak diminati masyarakat karena bisa digunakan untuk menghasilkan karya.

Download Video Ig Yang Di Privasi

Misalnya, seorang artis atau pekerja musik dapat mempromosikan keahliannya dalam bermain musik atau hanya ingin membagikan videonya untuk menginspirasi dan menghibur banyak orang atau pengguna Instagram untuk mendapatkan banyak pengikut.

Jadi, dengan menggunakan Instagram, kamu juga bisa melihat video yang bisa menginspirasi pengguna lain. Kemudian mereka bisa menonton

Video atau foto di Instagram. Beberapa orang menggunakan Aplikasi tertentu dan beberapa memanfaatkan fitur

Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi

Seperti yang digunakan untuk mengunduh video twitter untuk membantu mengunduh video instagram. Bagaimana? Ini adalah ulasan.

Cara Termudah Download Video Igtv Instagram Tanpa Aplikasi

Cara pertama ini yang paling sering kami gunakan, yaitu mendownload video Instagram melalui GramSave. Apa itu GramSave? Ini adalah jenis situs web pengunduh video Instagram yang sangat mudah digunakan. Bagaimana itu digunakan? Lihat panduan langkah demi langkah berikut.

Kami juga sering menggunakan DownloadGram untuk mengunduh video Instagram tanpa aplikasi. Untuk situs web ini, saya lebih suka karena memiliki latar belakang yang bagus untuk dilihat. Cara pemakaiannya juga sama seperti sebelumnya. Lihat langkah-langkah di bawah ini.

Metode selanjutnya, yang masih memiliki situs web tentangnya bernama DreDown. Situs web ini juga dapat digunakan untuk mengunduh video IG tanpa aplikasi. DreDown dengan web sepertinya lebih rumit ya. Selain untuk mendownload video IG, website ini juga dapat digunakan untuk mendownload video dari Youtube, Facebook, Twitter dan lainnya. Lihat langkah-langkah berikut untuk menggunakannya.

Jadi, ini masih merupakan situs web pengunduhan video Instagram. Bernama InstaDownloader, ada juga tutorial cara menggunakannya, sehingga memudahkan Anda dalam prosesnya. Jika Anda masih bingung, Anda bisa merujuk pada panduan yang kami berikan di bawah ini.

Cara Download Video Instagram Mp4, Mudah Tanpa Aplikasi

Note : Website InstaDownloader.co juga bisa digunakan untuk mendownload video dari profil IG private lho. Di sini Anda dapat mengunduh video dari profil IG pribadi​​​​» https://instadownloader.co/id/private.php

Cara terakhir yang juga bisa digunakan untuk mendownload video Instagram tanpa aplikasi adalah dengan menggunakan InstaView Web. Seperti sebelumnya, dalam hal tata letak web, ini sederhana dan mudah digunakan. Ada juga tutorial tentang cara menggunakannya di web. Hanya saja, tutornya dalam bahasa Inggris, jadi (mungkin) akan sulit bagi Anda jika Anda tidak tahu bahasa Inggris. Tapi jangan khawatir, simak panduan bahasa Indonesia berikut ini.

Ini adalah panduan lengkap cara download video instagram tanpa aplikasi dengan berbagai metode pemilihan yang sangat mudah untuk dicoba. Jika bermanfaat silahkan bagikan artikel ini ke teman-teman yang belum anda kenal ya gan. Gulungan adalah salah satu fitur Instagram terbaru yang disukai penggunanya saat ini. Bagaimana? Ini memiliki tampilan yang hampir seperti aplikasi Tik Tok; Pengguna aplikasi Instagram dapat dengan mudah membuat berbagai jenis video menarik yang berdurasi 15-30 detik.

Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi

Tidak sulit untuk menyimpan video Tik Tok di galeri perangkat Anda, karena aplikasi Tik Tok dilengkapi dengan fungsi untuk mengunduh video. Lalu bagaimana dengan video Instagram? Fitur pengunduhan video Reels Instagram belum tersedia. Hanya ada satu fungsi Save yang akan menyimpan video Reels di menu Collection akun Instagram Anda.

Download Video Instagram 2022 Pakai Cara Ini Gratis Dan Mudah Tanpa Aplikasi

Eits… Tapi bukan berarti kamu nggak bisa download Reels video Instagram. Untuk dapat mengunduh video ke Reel Instagram; Kita bisa menggunakan beberapa aplikasi tambahan.

Namun, kali ini kami akan mengunduh video Reels Instagram tanpa perlu menggunakan aplikasi tambahan apa pun. Cukup gunakan aplikasi browser di ponsel cerdas Anda.

1. Ketuk menu Gulungan di akun Instagram Anda. Di menu Gulungan, temukan video yang Anda suka; ketika Anda mengetuk tiga titik di kiri bawah video dan mengetuk Salin Tautan.

2. Cara pertama adalah dengan menggunakan website SaveFrom. Pilih dan ketuk situs SaveFrom. Di situs SaveFrom, cukup tempel tautan video Reels Instagram. Kemudian ketuk Unduh MP4 untuk menyimpan video Reels Instagram ke perangkat Anda.

Cara Download Video Di Ig Tanpa Aplikasi, Praktis Tanpa Ribet

3. Cara lainnya adalah dengan menggunakan website Instagram Downloader dengan mengetikkan kata kunci igram. Pilih dan ketuk situs web bernama Instagram Downloader.

4. Kemudian paste link video Reels Instagram yang sudah di copy tadi di kolom yang disediakan oleh website. Setelah selesai, ketuk tombol muat ulang.

5. Selain menampilkan video Reels yang Anda cari, website ini juga akan menampilkan username Instagram, jumlah like dan jumlah komentar untuk video tersebut. Ketuk tombol Telecharge.mp4 untuk mengunduh video Reels ke galeri perangkat Anda.

Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi

Ada 2 cara mudah untuk mendownload video Reels Instagram tanpa menggunakan aplikasi tambahan apapun. Ulangi 2 cara sederhana di atas untuk mengunduh video Reels Instagram lainnya di galeri perangkat Anda.

Cara Download Video Di Igtv, Tanpa Aplikasi Dan Dengan Aplikasi Tambahan

Link download video instagram tanpa aplikasi, situs download video instagram tanpa aplikasi, download video reels instagram tanpa aplikasi, download video instagram tanpa aplikasi, cara download video instagram tanpa aplikasi di android, cara download video instagram di iphone tanpa aplikasi, download foto dan video instagram tanpa aplikasi, download video instagram iphone tanpa aplikasi, download video di instagram tanpa aplikasi, aplikasi download video instagram tanpa login, cara download video reels instagram tanpa aplikasi, download video dari instagram tanpa aplikasi