How To The Staff Serve The Customers Of The Hotel

Posted on Dibaca: 30 Kali

How To The Staff Serve The Customers Of The Hotel – “Saya ingin meningkatkan efisiensi layanan pelanggan sekaligus mengurangi biaya tenaga kerja. Tujuannya adalah untuk menyeimbangkan layanan hebat dengan harga rendah untuk meningkatkan keuntungan restoran.”

Kami pergi ke restoran khas di kota. Restoran populer dengan 20 meja. Buka untuk makan siang mulai pukul 11:30 hingga 14:00 dan dari pukul 17:00 hingga 21:00. Ada sejumlah besar pelanggan selama waktu makan siang. Restoran tutup di antara waktu makan siang sehingga staf dapat beristirahat dan menyiapkan makanan untuk shift berikutnya.

How To The Staff Serve The Customers Of The Hotel

How To The Staff Serve The Customers Of The Hotel

Dengan 5 staf menunggu yang berpengalaman, lokasi ini menghasilkan sekitar $210.000 per tahun. Namun kenyataannya, sebagian besar restoran yang kami wawancarai memiliki 2 staf menunggu penuh waktu dan 7 staf menunggu penuh waktu (

How To Create A Customer Centric Strategy For Your Business

) berarti restoran hanya akan menghabiskan $120.000. Karyawan paruh waktu memungkinkan penjadwalan yang lebih fleksibel dan penghematan biaya. Waktu itu berharga.

Semua pemilik restoran yang diwawancarai percaya bahwa stafnya efisien dan bekerja sama dengan baik satu sama lain. Berikut adalah ringkasan masalah pelayan (

) Jika restoran kasual yang kami kunjungi menyajikan meja lima kali sehari, staf menunggu akan membutuhkan waktu 300 menit lagi.

Setelah berbicara dengan seseorang dengan pengalaman bertahun-tahun dalam memberikan teknologi, pertama-tama kami harus memahami masalah dan inefisiensi. Hanya dengan begitu kita dapat menjelajahi teknologi dan alat yang sesuai untuk memilih teknologi yang tepat untuk pekerjaan itu.

Staff In A Patisserie, Cake Shop, Serve Customers In The City Of Valencia, Spain Stock Photo

Dengan industri restoran Australia, penelitian kami telah mengungkapkan beberapa tugas manual yang dapat digunakan staf restoran untuk menambah nilai lebih (misalnya, untuk fokus pada pelanggan dan membuat mereka merasa dihargai setiap saat) dan untuk mengurangi waktu yang dihabiskan untuk tugas-tugas tertentu. Penelitian kami telah mengungkapkan bahwa beberapa restoran “takut”. Namun, mulai dari pengiriman makanan hingga penagihan dan pelaporan penjualan, teknologi telah membantu restoran memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan saat ini. Kami percaya bahwa teknologi tidak akan menggantikan staf yang menunggu dalam waktu dekat. Tapi itu sebenarnya membantu staf menunggu lebih menikmati pekerjaan mereka, yang membantu memberikan layanan yang lebih baik dan lebih personal tanpa biaya tambahan. Bayangkan staf menunggu datang kepada Anda dan meminta kelas anggur favorit Anda. Bagaimana perasaanmu?

Kebanyakan pelayan seperti ini di sebagian besar restoran. Beberapa tugas ini “berlebihan” dan dapat dilakukan dengan lebih efisien. Staf menunggu adalah pengeluaran bisnis yang paling mahal, jadi mengapa tidak menggunakannya secara lebih efektif untuk menonjol dari persaingan? Pelanggan datang bukan hanya untuk “dilayani” tetapi untuk gabungan pengalaman, layanan, dan makanan.

) dalam ulasan berperingkat tinggi, pelanggan sering menyebut “staf profesional”, “sambutan yang ramah”, dan “tanggapan cepat”. Ini tentang bagaimana pelayan membawa makanan ke meja, bagaimana mereka diperlakukan dan dilayani.

How To The Staff Serve The Customers Of The Hotel

50% pelanggan paling tidak sabar menunggu pesanan mereka. Jika kita memasukkan menu waiting, naik menjadi 66%.

Managing Visitor Forms

Faktanya, teknologi dapat digunakan untuk mengurangi waktu tunggu konsumen untuk menerima menu dan waktu pemesanan. Penghematan waktu dalam tenaga kerja dan staf menunggu ini dapat digunakan untuk melayani pelanggan dengan lebih baik dan membangun hubungan untuk membuat pelanggan datang kembali (

Bayangkan bisnis Anda benar-benar sibuk atau kekurangan staf, sistem pemesanan online memungkinkan pelanggan memesan tanpa menunggu dan dapat mengurangi upaya staf menunggu hingga 50%. Ini menghemat waktu pelayan 10 menit dari membawa menu ke meja, mengkonfirmasi pesanan dan menyelesaikan tagihan. Lebih penting lagi, menu online dengan gambar pinggiran mendorong pelanggan untuk membuat keputusan lebih cepat dan memesan lebih banyak.

1. Tingkatkan layanan pelanggan dan jual lebih banyak. Staf menunggu sekarang memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan tugas yang lebih bermakna, seperti menyapa pelanggan “tidak penting”, mengisi ulang air tepat waktu, atau menyajikan makanan penutup saat pelanggan selesai makan.

2. Meningkatkan lingkungan kerja bagi karyawan dan dengan demikian loyalitas mereka. Menjadi pelayan lebih menegangkan daripada menjadi ahli bedah saraf. Melayani ratusan pelanggan setiap hari bukanlah tugas yang mudah. Inilah salah satu alasan mengapa 83% pekerja paruh waktu pergi setiap tahun. Merekrut dan melatih karyawan baru juga membutuhkan waktu dan uang. Tetapi jika sebuah restoran menyediakan tempat yang mudah untuk bekerja dan memungkinkan staf menunggu untuk memberikan layanan yang lebih berarti, mereka kemungkinan besar akan tetap tinggal.

Reception Desk, Bell, Hotel Reception, Reception, Customer’s Bell, Bell, Service Bell, Golden, Ring, Ring, Bell Button, Signal Device, Signal, Bell Signal, Acoustically, Attention, Service, After Sales Service, Staff, Service, Inside, Object

3. Memberikan layanan yang lebih penuh perhatian dan personal. Tidak ada dua pelanggan yang sama. Anda mungkin telah memperhatikan bahwa beberapa pelanggan sedang berbicara, sementara yang lain memesan hidangan biasa mereka dan pergi tanpa sepatah kata pun. Dari riset pelanggan kami, kami menemukan bahwa 13% pelanggan hanya ingin membeli makanan. Namun, 70% pelanggan mengharapkan staf menunggu ramah dan penuh perhatian. Staf menunggu yang baik menganalisis pelanggan dan menghibur mereka yang membutuhkan/menginginkan layanan pelanggan dan lain-lain.

3. Mengoptimalkan biaya staf restoran. Puluhan ribu restoran di China telah menggunakan sistem pemesanan online selama bertahun-tahun. Pada bulan Februari tahun ini, kami mewawancarai beberapa restoran Cina. Rata-rata, restoran telah mengurangi biaya staf sebesar 20% dan meningkatkan layanan pelanggan. Ambil contoh restoran khas dengan 20 meja. Jika majikan harus memberhentikan 1 hari pekerja, itu akan menghemat $ 23.000 per tahun.

) akan meluangkan waktu bagi staf menunggu Anda untuk melayani Anda dengan lebih baik dan membangun hubungan dengan pelanggan Anda. Layanan pelanggan yang hebat dapat melakukan keajaiban untuk membuat pelanggan Anda kembali dan meningkatkan keuntungan Anda.

How To The Staff Serve The Customers Of The Hotel

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Anda menggunakan teknologi yang tepat untuk mengoptimalkan biaya dan melayani pelanggan Anda dengan lebih baik? Anda dapat menghubungi kami di [email protected] Kami juga menemukan banyak hal menarik di Instagram dan Facebook. 8 Aturan Layanan Pelanggan yang Baik Memberikan layanan pelanggan yang membuat pelanggan datang kembali.

Inspirational Customer Service Quotes

Susan Ward telah menulis tentang bisnis kecil untuk The Balance selama 18 tahun. Dia menjalankan sebuah perusahaan konsultan IT dan telah merancang dan mengajar kursus tentang bagaimana mengembangkan bisnis kecil.

Layanan pelanggan yang baik adalah sumber kehidupan bisnis apa pun. Anda dapat menawarkan promosi dan harga rendah untuk mendatangkan pelanggan baru yang Anda inginkan, tetapi jika Anda tidak mendapatkan beberapa pelanggan itu kembali, bisnis Anda tidak akan menguntungkan dalam jangka panjang.

Layanan pelanggan yang baik berarti membawa pelanggan kembali. Ini tentang membuat mereka bahagia – memberikan umpan balik positif kepada orang lain tentang bisnis Anda cukup menyenangkan sehingga mereka mungkin mencoba produk atau layanan Anda sendiri dan menjadi pelanggan tetap.

Jika Anda adalah mantan penjual, Anda dapat menjual barang kepada seseorang sekali. Tetapi layanan pelanggan adalah cara untuk menentukan apakah Anda dapat menjual sesuatu yang lain kepada orang ini atau tidak. Inti dari layanan pelanggan adalah membangun hubungan dengan pelanggan – membuat pelanggan individu merasa ingin melanjutkan.

Why Customer Experience Is Key To Scaling Revenue Growth

Bagaimana membangun hubungan seperti itu? Ingatlah rahasia layanan pelanggan yang baik dan bertindaklah sesuai dengan itu; “Bukan apa yang Anda katakan, tetapi apa yang Anda lakukan yang penting.”

Saya tahu itu tergantung pada jenis frasa yang paling sering muncul dalam sampel, tetapi ini masalah sederhana dalam melakukan layanan pelanggan yang baik. Jika Anda ingin melakukan layanan pelanggan yang benar-benar baik, Anda perlu memastikan bisnis Anda secara konsisten mengikuti delapan aturan berikut:

Aturan pertama dari layanan pelanggan yang baik adalah menjawab telepon bisnis Anda. Kirim panggilan. atau layanan penjawab. Pekerjakan staf jika perlu. Tetapi pastikan seseorang mengangkat telepon ketika mereka menelepon bisnis Anda. (Perhatikan bahwa saya mengatakan “seseorang.” Penelepon ingin berbicara dengan orang yang hidup, bukan “robot rekaman” palsu.) Kemudian baca cara menjawab telepon. Alih-alih menundanya, dia merespons dalam pekerjaan Anda.

How To The Staff Serve The Customers Of The Hotel

Ini mungkin yang paling penting dari delapan aturan untuk layanan pelanggan. Anda tidak berencana untuk menepati janji Anda. Itu membuat mereka. Kepercayaan adalah kunci untuk setiap hubungan yang baik, dan layanan pelanggan yang baik tidak terkecuali. Jika Anda memberi tahu pelanggan, “Perabotan kamar tidur baru Anda akan dikirim pada hari Selasa,” pastikan barang tersebut dikirim pada hari Selasa. Jangan katakan apa-apa lagi. Kebijakan itu mencakup janji temu pelanggan, tenggat waktu, dll. Pikirkan sebelum Anda membuat janji dan tepati dengan hati-hati – karena tidak ada yang lebih menyakiti pelanggan daripada jalan yang rusak.

Ways To Deliver Excellent Customer Service At Your Restaurant

Apakah ada yang lebih menyebalkan daripada memberi tahu seseorang apa yang Anda inginkan atau punya masalah dan orang itu mengabaikannya dan Anda perlu menjelaskannya kembali? Bukan dari sudut pandang pelanggan. Itu dapat melakukan promosi penjualan dan banyak produk. Jika Anda benar-benar tertarik untuk memberikan yang terbaik

How to help the poor, how to serve coffee, how to learn the guitar, how to trace the ip of an email, how to find hotel, how to booking hotel, how to mop the floor, how to play the piano, how to download the sims, how to make of coffee, how to know the chords of guitar, how to check in hotel