Reykjavik Iceland Cost Of Living

Posted on Dibaca: 42 Kali

Reykjavik Iceland Cost Of Living – Reykjavík adalah salah satu kota termahal di dunia, menurut data darinumeo.com. Statistik menunjukkan bahwa biaya hidup di Reykjavík adalah yang tertinggi kedelapan di dunia. Tempat pertama ditempati oleh semua kota di Swiss kecuali satu: Hamilton di Bermuda adalah kota termahal kedua di dunia, dan Zurich di Swiss adalah yang termahal.

NumberBio adalah database makanan, penginapan, layanan, dan harga makanan yang disediakan pengguna di 6.500 kota di seluruh dunia. Situs tersebut membuat indeks dengan biaya hidup Kota New York ditetapkan pada 100, dan kemudian indeks kota-kota lain dihitung berdasarkan angka tersebut. Dengan demikian, biaya hidup di Islandia adalah 131, dan biaya hidup di Zurich, Swiss adalah 150.

Reykjavik Iceland Cost Of Living

Reykjavik Iceland Cost Of Living

Bank lokal Landsbankinn menganalisis data dari laporan baru dan menemukan bahwa ibu kota Norwegia Reykjavik dan Oslo secara signifikan lebih mahal daripada ibu kota Nordik lainnya. Indeks kelayakan hidup Oslo adalah 115, dibandingkan dengan Kopenhagen 97, Stockholm 91, dan Helsinki 87. Oleh karena itu, Oslo dan Reykjavik adalah satu-satunya ibu kota Nordik yang lebih mahal daripada New York City.

The Port Of Call, Reykjavik, Iceland

Landsbanken juga mencatat bahwa biaya hidup di Reykjavík telah meningkat secara signifikan selama enam tahun terakhir. Pada tahun 2011, Reykjavík adalah kota termahal ke-61 berdasarkan biaya hidup NumberBeau, tetapi sekarang menjadi kota termahal ke-8.

Alasan utama kenaikan ini adalah penguatan krona Islandia, yang mendorong dolar Islandia terhadap dolar. Nilai krona Islandia tidak berubah secara signifikan selama empat tahun terakhir karena inflasi yang sedikit lebih rendah. Sudah satu setengah tahun sejak kami berada di Reykjavik dan saya masih tidak bisa melupakan betapa bodohnya itu. …bahkan lebih dari London. Dan kecil kemungkinan dolar AS akan jatuh terhadap krona Islandia (ISK). Musim semi lalu kami menghasilkan 130 ISK per dolar, yang sangat bagus. Itu turun ke 107 beberapa minggu yang lalu. Nilai tukar hari ini adalah 110. Saya tahu itu mungkin tidak masuk akal tanpa mengetahui berapa banyak yang sebenarnya mereka kenakan untuk sesuatu. Jadi izinkan saya memberi Anda beberapa contoh.

Mobil saya kosong pagi ini jadi saya mengisi N1 lokal dalam perjalanan untuk mengantar A ke sekolah. Suami saya memiliki kartu diskon selebaran reguler, jadi saya membayar total $92,75 untuk 51,9 liter (13,7 galon) gas dengan harga 197,9 ISK per liter.

Kemarin saya berpikir tentang biaya makan di restoran yang ingin saya coba. Kami tidak pernah pergi makan siang karena lebih mahal daripada makan siang. Kami makan siang secara teratur sampai ada perubahan jadwal kami. Akhir-akhir ini saya terkejut dengan berapa banyak uang yang saya miliki ketika saya membawa tas makan siang setiap bulan, tetapi saya seharusnya tidak melakukannya.

Prices In Iceland

Restoran yang kami tuju adalah gastropub kecil di pusat kota bernama Sæta Svínið (Babi Manis). Tidak ada yang mewah, dan tentu saja tidak lebih mahal dari tempat lain. Tapi apa yang saya dapatkan adalah ekstra. Sebagian besar restoran mengenakan biaya tambahan untuk setiap tambahan… Apakah Anda ingin menambahkan bacon ke burger Anda? Ini 450 ISK… itu tambahan $4… ditambah dua potong bacon. Apakah Anda tahu berapa banyak untuk memulai hamburger? 2.790 SK. Itu $25 untuk CHEESEBURGER…bukan steak…karena itu 4.990 ISK ($45)…setara dengan steak dari Room Service di Seattle Airport Hilton.

Taksi dari Reykjavik ke Bandara Internasional Keflavik, perjalanan 45 menit, biaya $120-$150, tergantung pada nilai tukar. Itu dua kali lipat biaya perjalanan serupa saat berada di Denver. Satu set bola salju berharga sekitar $800. $25 ganti oli menjadi lebih dari $100.

Bahkan jangan membuatku mulai minum alkohol. Setiap negara memiliki aturan diplomatik yang berbeda untuk kita. Di Belize, kami memiliki toko bebas bea yang nyaman di mana Anda selalu bisa pergi dan mendapatkan sebotol anggur yang enak. Di London, Anda hanya bisa mendapatkan pajak selama tiga bulan terakhir di kantor pos, jadi kami tidak pernah repot… tetapi Anda juga bisa mendapatkan sebotol anggur di toko kelontong seharga $8.

Reykjavik Iceland Cost Of Living

. Hak istimewa diplomatik dinikmati oleh pejabat di sana. Itu selalu menyenangkan untuk mendorongnya ke wajah Anda.)

Reykjavík On A Budget

Di sini, Anda tidak dapat membeli anggur di toko kelontong… tetapi di toko anggur resmi (Vínbúðin) atau langsung dari penjual. Sebotol anggur putih termurah yang pernah saya lihat di toko pemerintah adalah $12. Sebotol Jack Daniel’s berharga $7.299 ($65) ISK. Mereka menjual bir dengan botol, bukan dengan six-pack atau kotak. Sebotol Budweiser “impor” berharga 299 ISK ($2,69). Sebotol bir lokal yang lezat seperti Einstök Arctic Pale Ale adalah 459 ISK per botol…itu 2754 ISK ($25) untuk six-pack. Sebotol bir yang sama di restoran adalah 990 ISK. Restoran ini juga menawarkan sebotol Skaði Farmhouse Ale dari lvisholt Brewery seharga 2190 ISK ($19,70). Tak perlu dikatakan, kami tidak minum banyak bir di sekitar sini.

Jika Anda bersedia untuk mengajukan, kami memenuhi syarat untuk bebas pajak. Formulir harus diisi dalam tiga dan kemudian disetujui oleh otoritas setempat, dan dibutuhkan dua hingga lima hari bagi Anda untuk membeli sesuatu. Hidup sebagai PNS sudah cukup tertata dan itu di bawah kulitku…yah, sebagian besar waktu aku tidak peduli.

Sementara saya senang tinggal di Eropa, mungkin sudah waktunya untuk mulai melihat bagian dunia yang lebih ekonomis pada musim penawaran berikutnya. Sementara itu, saya telah menjadi sedikit gadis sebotol anggur … karena pada dasarnya Anda bisa mendapatkan tiga botol anggur untuk tiga. Begitu banyak untuk menjadi diplomat yang sangat baik.

Pandangan yang diungkapkan dalam blog ini adalah sepenuhnya milik penulis dan bukan dari lembaga pemerintah mana pun.

Erasmus Experience In Reykjavík, Iceland By Camille

Amsterdam Belgia Belgia California Kanada Dublin Inggris Dinas Luar Negeri Prancis Tanah air Cinta Islandia Italia New England Praha R&R Rusia Skotlandia Spanyol Swiss Uncategorized Washington DC Tidak heran banyak orang dari negara-negara ini mempertimbangkan untuk membuka toko di tempat lain.

Pekerjaan jarak jauh sedang meningkat di seluruh dunia karena perusahaan memangkas biaya dan menjadi lebih gesit dan responsif.

Dengan globalisasi internet berkecepatan tinggi dan munculnya perjalanan murah, semakin banyak orang tidak melihat alasan untuk terkurung dalam kehidupan yang tidak banyak bergerak menatap dinding bilik tua yang sama di negara mereka sendiri.

Reykjavik Iceland Cost Of Living

Dunia yang luas dan liar memanggil, dan salah satu tempat terliar dan terliar untuk menjawab panggilan itu adalah Islandia.

Erasmus Experience In Reykjavík, Iceland By Jóhanna

Seperti yang diketahui siapa pun yang telah mengunjungi negara Nordik yang indah ini, bahkan kunjungan singkat di Islandia adalah hal yang luar biasa.

Ada keindahan siap-Instagram yang mengelilingi Anda dari semua sisi, warga yang baik dan cantik yang menyambut Anda di tanah mereka, kehidupan malam yang canggih dan panggung musik yang hebat dan getaran Nordik/Skandinavia. Kota-kota kuno dari tradisi Nova diatur dan difokuskan. rincian. .

Tetapi keuntungan tinggal di Islandia termasuk hiking di dekat gunung berapi epik, mengunjungi kapal uap dan sumber air panas, makan di restoran berbintang Michelin, dan berdansa semalaman dengan beberapa DJ terbaik dunia dan musik klub.

Di sini kami menguraikan semua pro dan kontra dari hidup sebagai ekspatriat di Islandia, dan memberi Anda beberapa panduan tentang apa yang harus dilakukan jika Anda memutuskan untuk terjun dan pergi ke tempat dengan peri, harimau, dan makhluk ajaib seperti Bjork. Telepon rumah.

Cool Things To Do In Reykjavik, Iceland’s Funky Capital

Sebuah negara kepulauan di mana Arktik dan Atlantik Utara bertemu, Islandia adalah tempat yang menarik, menurut legenda dan teks kuno, pertama kali dihuni oleh penjelajah Norwegia pada tahun 874 M.

Meskipun benar bahwa Islandia mungkin pertama kali dihuni oleh orang Normandia, dan telah lama diperintah oleh Denmark, Islandia lebih kecil dari Skotlandia (470 mil) dibandingkan dengan Norwegia dan daratan Eropa (600 mil, 970 km). 750 km). seratus mil

Itu juga lebih dekat ke Greenland, yang dianggap sebagai bagian dari Amerika Utara, daripada ke Eropa, hanya 180 mil (270 km) jauhnya. Namun, Islandia dianggap sebagai bagian dari Eropa karena berbagai koneksi budaya, bahasa, politik dan sejarah.

Reykjavik Iceland Cost Of Living

Anda mungkin berpikir bahwa nama dan lokasi negara membuatnya terdengar keren untuk tinggal di Islandia.

What Is The Standard Of Living In Iceland?

Setelah

Cost living, cost of living in jakarta, living cost in london, living cost in indonesia, living cost in japan, living cost in singapore